Contoh surat lamaran kerja


Tangerang, ________
Hal                   : permohonan kerja
Lamp               : _______

            Kepada Yth
            Bapak/Ibu ______
            _______________________
                        Di tempat

            Dengan Hormat
Bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini

Nama                          : Mugni Sulaeman
Tempat Tanggal Lahir  : Tangerang 01 maret 1994
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Agama                        : Islam
Alamat                        : Jl. Ki Hajar Dewantoro Rt. 01 / Rw. 06 No. 15
                                    Kel. Gondrong Kec. Cipon
doh Kota. Tangerang (15146)
Telepon                       : 08970063xxx

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja untuk menjadi ______ pada _____ yang bapak/ibu pimpin sebagai pertimbangan, dengan ini saya lampirkan persyaratan sebagai berikut :
1.      Photo copy KTP
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Photo copy ijazah SMA
4.      Photo copy SKCK
5.      Pas photo _____

Demikian surat permohonan ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,




Mugni Sulaeman

Comments