Sabtu, 20 Juli 2013

cara mengatasi microsoft office 2010 unlicensed product

BACALAH TERLEBIH DAHULU, JIKA AGAN TIDAK YAKIN MAKA JANGAN LAKUKAN HAL INI.  ATAU CARILAH SUMBER LAIN.

Setelah mendownload Microsoft Office 2010 Beta 2 dan melakukan aktivasi Microsoft Office 2010 Beta 2 secara offline dengan melakukan sedikit registry hack, akhirnya kita dapat menggunakan Microsoft Office 2010 Beta 2 sampai kapanpun (NO 30-usage days). Namun sadarkah Anda saat pertama kali menjalankan Microsoft Office 2010 Beta 2 (contohnya Ms. Word), coba perhatikan pada titlebar. Anda akan menerima tanda dibawah ini.
Admin sendiri mengira tanda tersebut tampil karena kita tidak mengaktifkan Microsoft Office 2010 Beta 2 secara online. Tanda tersebut sebenarnya tidak berpengaruh terhadap program Microsoft Office 2010 Beta 2, namun sungguh merusak pemandangan kita. Apalagi jika kita tengah memamerkan kepada teman-teman kita, bahwa kita telah menggunakan versi terbaru Microsoft Office 2010 (walau masih Beta 2).
Tanda “Microsoft Word non-commercial use (Unlicensed Product)” sebenarnya dapat kita hilangkan. Setelah Admin “ubek-ubek” isi registry Windows, akhirnya Admin mendapatkan caranya. Setahu Admin belum ada postingan tentang ini, jadi langsung aja “sok atuh” dikerjain.

1.    Matikan terlebih dahulu semua program Microsoft Office 2010 Beta 2.
2.    Masuk ke Registry Editor (StartMenu à Run à ketikkan “RegEdit”).
3.    Langsung saja menuju lokasi registry berikut ini:
“HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Office\14.0”
4.    Disana terdapat seluruh settingan semua aplikasi Microsoft Office 2010 Beta 2. Sekarang kita ambil contoh Microsoft Office Word 2010 [Beta]. Silahkan klik tanda panah pada path14.0’ dan pilih subpath ‘Word’.
(HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Office\14.0\Word)
5.    Pada panel kanan terdapat string valueWordName’ , klik dua kali dan ubah stringnya atau value data-nya dari “Microsoft Word non-commercial use (Unlicensed Product)” menjadi “Microsoft Word” saja.
6.    Selanjutnya klik kanan pada subpath ‘Word’, dan pilih ‘Permissions...’.
7.    Pada window ‘Permission for Word’ pilih ‘Advanced’, lalu pilih ‘Edit...’. Terakhir, pada window ‘Permission Entry for Word’ centang semua pilihan ‘Deny’. Lalu pilih ‘OK’ àOK’ lagi.
8.    Jika ada pesan berikut ini pilih ‘Yes’ lalu pilih ‘OK’.
9.    Keluar dari Registry Editor dan Restart PC atau notebook Anda (ini syaratnya).
10. Setelah login kembali, silahkan jalankan kembali Microsoft Office Word 2010 [Beta].
11. Bila semua langkah diatas Anda lakukan dengan benar, titlebar Microsoft Office Word 2010 [Beta] Anda akan normal kembali tanpa tanda “bajakan” lagi.
Penjelasan :
·         ‘WordName’ adalah string yang akan ditampilkan pada titlebar Microsoft Office Word. Jika string ini diubah, titlebar Microsoft Office Word pun akan berubah.
·         Pengaturan ‘Permissions...’ dilakukan agar Microsoft Office tidak dapat menampilkan kembali tanda “bajakan” (dengan mengaktifkan pilihan Deny).
·         Jika ‘Deny’ tidak dipilih, Office akan terus menampilkan tanda “bajakan” meski telah diubah.
Cara ini juga dapat Anda lakukan pada aplikasi Microsoft Office lainnya, selain Word.

Artikel ini from : http://zhreefback.blogspot.com/2010/08/menghilangkan-tanda-non-commercial-use.html?showComment=1369318704402#c9092814888038294328

CARA KEDUA.

atau jika kalian sudah mempunyai office 2010 toolkit mungkin bisa menggunakan cara ini :
buka office 2010 toolkit -> kemudian klik License files -> Repair.
jika prosesnya sudah selesai kemudian klik Main -> EZ-Activator,   selesai.

cara kedua ini udah berhasil ane lakuin dikomputer (office) temen ane.



ATAU DENGAN CARA YANG KETIGA

Baca selengkapnya....

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mas aku udah coba ga bisa dr registry..
    malah punya aku itu semua fitirnya di kunci..
    jdi baru bgetik beberapa di word, semua fitur di Office 2010 di kunci.. dan kasusnya sama unlicensed pruduct

    BalasHapus
    Balasan
    1. sblm'y maaf, artikel ini ane dpet copas..
      tp cara ini berjalan dgn baik dioffice ane..
      mngkin beda versi.

      tp skrng udh bner blm.?
      klw blm mngkin ukhti bsa pke software office 2010 toolkit.
      stlh dibuka klik license files -> klik repair
      klw prss'y udh slsai klik main -> EZ-Activator

      cara ini jg brhasil d'office temen ane yg kbetulan kasus'y jg sama.

      Hapus